Berita

DIDAMPINGI BAZNAS ENREKANG DAN ROMBONGAN, BUPATI ENREKANG SERAHKAN BANTUAN UNTUK KORBAN KEBAKARAN DI MALUWE, SEGINI JUMLAH BANTUANNYA

Bupati Enrekang Muslimin Bando, Didampingi Baznas Enrekang kemarin mengunjungi salah satu korban kebakaran yang terjadi di Lingkungan Tuara, Desa Malauwe, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran tersebut atas nama Syahril.

Pemerintah Daerah melalui Baznas Enrekang memberikan Bantuan sebesar Rp. 10 Juta Kepada Korban Kebakaran yan ada di Lingkungan Tuara, Desa Malauwe, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang.

Diberitakan sebelumnya bahwa kebakaran tersebut yang terjadi pada hari kamis sore (26/09/2019) Kebakaran tersebut terjadi pada pukul 17.15 Wita Sore yang mengakibatkan rumah tersebut rata dengan tanah akibat kebakaran tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Usai mendapatkan informasi, Bupati Enrekang Muslimin Bando, Dan Pimpinan Baznas Enrekang Ir. Mursyid Saleh Mallappa dan Basruddin, serta turut hadir juga  Tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Enrekang, dan Dinas Sosial Kabupaten Enrekang.

Ketua Baznas Enrekang Mursyid Saleh Mallappa dalam kesempatan tersebut mengatakan saya berharap bahwa agar bantuan yang diberikan bagi warga kita yang mengalami musibah kebakaran.

“Saya berharap warga bisa bersabar atas musibah yang menimpa tersebut dan kedepannya dengan adanya bantuan ini dapat digunakan sebagai mana mestinya dan bisa menjalani kehidupan seperti sediakala,” Ungkapnya baru-baru ini, Minggu (29/09/2019).

Sementara itu ditempat yang sama Pimpinan Baznas Enrekang Lainnya Basruddin mengatakan bahwa Pemberian Bantuan ini diserahkan langsung oleh Bupati Enrekang Muslimin Bando kepada keluarga korban,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan juga bahwa “Mudah-mudahan dengan adanya bantuan tersebut keluarga korban dapat terbantu dengan adanya bantuan tersebut,” tukasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baznas Kabupaten Enrekang.

Copyright © 2018 Baznas Kab.Enrekang. Support by Mandarweb.com

To Top