BAZNAS Enrekang Coffee morning Bersama Jurnalis Lokal

BAZNAS Enrekang Coffee morning Bersama Jurnalis Lokal

27/07/2022 | Ilham

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Enrekang menggelar coffee morning bersama awak media lokal, di Aula kantor BAZNAS Enrekang jalan Jenderal Sudirman, Selasa, 25/07/2022.

Maksud kegiatan tersebut, untuk meningkatkan sinergitas antara Baznas dan awak media, baik cetak, elektronik dan online yang memang sudah terjalin dengan baik selama ini.

coffee morning dihadiri langsung oleh Ketua Baznas Enrekang, drh. Junwar, wakil ketua III Baznas H. Kamaruddin, wakil ketua IV Baznas Dr. Ilham Kadir, serta beberapa staf Baznas dan awak media.

Dalam kesempatan itu ketua Baznas, drh. Junwar, menyampaikan apresiasinya kepada awak media dalam menjalankan tugasnya, sekalian mengajak untuk saling asah memberi informasi bagaimana membuat, agar masa lebih kuat, “ujar dan harapan Junwar.

Agar bagaimana membuat corong yang lebih baik terhadap masyarakat sekalian corong berita terkait kegiatan Baznas, disamping itu juga untuk memberi informasi-informasi yang betul-betul saling membutuhkan

Oleh karena itu Ketua Baznas Enrekang berharap kepada rekan-rekan media bagaimana membawa agar Baznas ini lebih baik serta mengawal, sehingga menuju pada suatu sistem apa yang kita harapkan, utamanya pada kami dari pihak Baznas bagaimana pengelola-pengelola agar manjadi profesional yang lebih baik dan akuntabel.

Sebagai penutup disela-sela coffee morning berbagai pertanyaan yang dilontarkan para awak media terkait kegiatan-kegiatan Baznas di Enrekang, terpantau dengan penuh hikmah dan keakraban, satu persatu pertanyaan dijawab Ketua Baznas dan wakil ketua IV Baznas Dr. Ilham Kadir, “tutupnya jelang dzuhur.

Copyright © 2022 BAZNAS
V.1.0

Kebijakan Privasi   |   Syarat & Ketentuan   |   FAQ